get app
inews
Aa Read Next : Mutasi Pejabat Utama Kodam IV Diponegoro: 2 Danrem, Kapendam hingga Daniteldam Diganti

Momen Prajurit-PNS Topografi Kodam Diponegoro Sambut Katopdam Letkol Ctp Cahyono

Senin, 19 Februari 2024 | 18:33 WIB
header img
Prajurit dan PNS di bidang Topografi Kodam IV Diponegoro menyambut Letkol Ctp Cahyono, M.Si. (Han), yang resmi menjabat Katopdam yang baru. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Prajurit dan PNS di bidang Topografi Kodam IV Diponegoro menggelar acara penyambutan Letkol Ctp Cahyono, M.Si. (Han), yang resmi menjabat sebagai Kepala Topografi Kodam (Katopdam) yang baru. Acara berlangsung di Aula Topdam IV/Diponegoro, Kompleks Makodam, Senin (19/2/2024).

Letkol Ctp Cahyono, M.Si. (Han) sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Topografi Kodam XII/Tanjungpura, Kalimantan Barat. Keahliannya dalam bidang topografi telah teruji dan diakui sebelumnya, sehingga penunjukannya sebagai Katopdam IV Diponegoro disambut dengan antusiasme seluruh jajaran.

Dalam sambutannya, Letkol Ctp Cahyono menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan oleh para prajurit dan PNS Topografi Kodam IV/Diponegoro. 

Dia berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja serta dedikasi dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Topografi Kodam, dengan tetap mengutamakan profesionalisme dan integritas.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut