get app
inews
Aa Read Next : Pangdam Diponegoro Wanti-wanti Prajurit: Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun!

Pangdam Diponegoro Jenguk Prajurit Sakit Dirawat di RSUD Purwokerto, Ini Pesannya

Rabu, 21 Februari 2024 | 07:33 WIB
header img
Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi, R didampingi PJU Kodam IV Diponegoro menjenguk Serka Nur Hidayat yang dirawat di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto. (IST)

PURWOKERTO, iNewsSemarang.id - Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi R didampingi Pejabat Utama Kodam IV Diponegoro, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto. 

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menjenguk salah satu anggota Koramil 06/Kemangkon Kodim 0702/Purbalingga, yaitu Serka Nur Hidayat, yang saat ini sedang menjalani perawatan. Selasa (20/2/2024).

Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan moril dari Pangdam IV/Diponegoro dan jajaran pimpinan kepada anggota Koramil yang sakit. Kehadiran Pangdam beserta PJU Kodam IV/Diponegoro diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan bagi kesembuhan Serka Nur Hidayat.

Dalam kunjungannya, Pangdam IV/Diponegoro dan PJU Kodam IV/Diponegoro juga bertemu dengan keluarga Serka Nur Hidayat untuk menyampaikan pesan-pesan dukungan dan doa agar Serka Nur Hidayat segera pulih dan dapat kembali beraktifitas dengan baik. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut