get app
inews
Aa Read Next : RCTI Premium Sports: PSIS Semarang Maksimalkan Seleksi Pemain Asing

Laga PSIS Vs Dewa United di Stadion Moch Soebroto Magelang, Begini Persiapan Panpel

Rabu, 21 Februari 2024 | 12:01 WIB
header img
Laga PSIS vs Dewa United digelar Stadion Moch Soebroto Magelang pada Jumat (23/2/2024). (foto Dok PSIS)

MAGELANG, iNewsSemarang.id – PSIS Semarang bakal melakoni laga lanjutan Liga 1 2023/24 menjamu Dewa United pada Jumat (23/2). Pertandingan PSIS vs Dewa United akan digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS melaksanakan Re-risk assessment untuk Stadion Moch Soebroto, Magelang untuk persiapan menghadapi sisa kompetisi BRI Liga 1 2023/24 pada Selasa (20/2).

Re-risk assessment dibutuhkan untuk melihat kelayakan terkini Stadion Moch Soebroto, Magelang. Panpel PSIS melaksanakan re-risk assessment bersama pihak Kepolisian dari Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Jawa Tengah, dan Pengelola Stadion Moch Soebroto dan re-risk assessment ini dilakukan oleh dua orang auditor.

Beberapa aspek penilaian meliputi kelayakan stadion, kelengkapan stadion, pelayanan kesehatan, data kegiatan kompetisi, analisa risiko keamanan, dan lain lain.

Hasil dari re-risk assessment kemarin adalah Stadion Moch Soebroto mendapat nilai 67,24 persen atau kategori cukup untuk dapat menggelar pertandingan ada penonton dengan kapasitas tertentu.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut