get app
inews
Aa Read Next : Penghormatan untuk Jenderal Ahmad Yani, Yonif 400 BR Bersihkan Monumen Bersejarah di Tegal

Bandara Ahmad Yani Semarang Gelar Gebyar Budaya Meriahkan HUT PT Angkasa Pura I

Rabu, 21 Februari 2024 | 12:37 WIB
header img
Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menggelar kegiatan Gebyar Budaya dalam rangka HUT Ke-60 PT Angkasa Pura I. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menggelar kegiatan Gebyar Budaya di Gedung Airport Convention Center (ACC) area bandara setempat dalam rangka HUT Ke-60 PT Angkasa Pura I.

Malam puncak Gebyar Budaya HUT ke-60 PT Angkasa Pura I kali ini menampilkan berbagai sajian kesenian dan tari-tarian yang diisi dengan penampilan dari anak-anak SMA dan SMK di Kota Semarang, yang juga merupakan kolaborasi dan kerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (DISBUDPAR) Kota Semarang. 

Hal ini sekaligus semakin menguatkan bahwa Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang sebagai pintu gerbang Jawa Tengah, ikut ambil bagian dalam melestarikan kebudayaan dan sektor pariwisata di provinsi Jawa Tengah. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Perusahaan menjadi penghubung dunia melalui pelayanan bandara berkualitas yang menjunjung nilai-nilai budaya.

Berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT Ke-60 PT Angkasa Pura I dimulai dengan Apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 31 Januari 2024, kegiatan penanaman 1.000 pohon pada16 Februari 2024.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut