get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Markas Satgas Indo RDB XXXIX-F Monusco, Force Provost Marshall Disambut Tari Ebeg

Pangkogabwilhan II Kunjungi Markas Kodam IV Diponegoro, Ada Apa?

Kamis, 22 Februari 2024 | 14:07 WIB
header img
Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahana (Pangkogabwilhan) II, Marsdya TNI Mohamad Tonny Harjono mengunjungi Makodam IV Diponegoro. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahana (Pangkogabwilhan) II, Marsdya TNI Mohamad Tonny Harjono beserta rombongan mengunjungi Markas Kodam IV Dipongeoro.

Kunjungan Pangkogabwilhan dan rombongan diterima langsung oleh Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi R. Selanjutnya mereka melakukan pertemuan di Ruang Bina Yudha, Makodam IV/Diponegoro, Kamis (22/2/2024).

Kedatangan Pangkogabwilhan II disambut dengan hangat oleh Pangdam yang didampingi oleh Pejabat Utama Kodam IV Diponegoro. Pertemuan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mempererat silaturahmi dan menjalankan kunjungan kerja di wilayah Jawa Tengah.

Kapendam IV Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison mengatakan bahwa kunjungan ini diharapkan bisa memperkuat sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara Kodam IV/Diponegoro dan Kogabwilhan II. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut