get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Wajib Tahu! Ini Daftar Penyakit yang Tak Ditanggung BPJS Periode 2024

RS Unimus Semarang Miliki 3 Pelayanan Unggulan untuk Pasien, Apa Saja?

Jum'at, 23 Februari 2024 | 14:38 WIB
header img
Rumah Sakit Unimus Semarang siap memberikan pelayanan maksimal pada pasien. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Rumah Sakit Unimus Semarang siap memberikan pelayanan maksimal pada pasien.

Direktur Rumah Sakit Unimus Semarang dr M Riza Setiawan MOSH mengatakan bahwa RS Unimus mempunyai tiga pelayanan unggulan yakni pertama layanan bedah terpadu. 

Menurutnya, layanan tersebut akan menjadi salah satu andalannya. Terdapat 6 ruang operasi yang terdiri dari satu ruang operasu Gawat Darurat dan 5 ruang operasi di Instalasi Bedah Central. 

"Ke depan akan ada tambahan 5 lagi. Total 11 ruang operasi. Sehingga memang ke depan akan ada 11 ruang operasi dan akan jadi ruang bedah terpadu. Kami sebutkan layanan bedah tanpa antre," ungkapnya saat acara Harmony Care sekaligus memperingati Hari Pers Nasional, Jumat  (23/2/2024).

Yang kedua, lanjutnya, adalah layanan urologi center seperti ginjal dan saluran kemih. Mulai dari layanan operatif dan non operatif."Jadi untuk batu dan ginjal. Alhamdulillah SDM dan sarana prasarana sudah memadai," ujarnya.

Yang terakhir, menurutnya tidak ada di rumah sakit lain adalah welleness dan beauty centre. Rumah Sakit Unimus, lanjut Riza, mengembangkan layanan wellnes ini dengan berbagai macam teknologi.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut