get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Konsumsi BBM Naik 250 Persen di SPBU Ruas Tol Jateng

Truk LPG SPPBE Kecelakaan di Ungaran, Ini Penjelasan Pertamina Patra Niaga

Sabtu, 24 Februari 2024 | 20:25 WIB
header img
Truk pengangkut liquefied petroleum gas (LPG) Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) yang kecelakaan di Ungaran berhasil dievakuasi. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Truk skid tank atau truk pengangkut liquefied petroleum gas (LPG) Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT Anugerah Terang Abadi Gasindo (ATAG) nomor polisi AD 8032 FB kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Ungaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (24/2).

Truk nahas yang kecelakaan hingga terguling dan melintang di tengah jalan pada pukul 13.00 itu telah berhasil dievakuasi di pada pukul 17.17 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho. 

Dia mengatakan, SPPBE PT ATAG telah mengganti kepala truk dengan pengawasan tim PT Pertamina Patra Niaga di lokasi sehingga truk akhirnya bisa dievakuasi kembali ke SPBBE PT ATAG, Desa Parangjoro, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut