get app
inews
Aa Read Next : Pemberdayaan UMKM, RW 17 Srondol Wetan Semarang Gelar Bazar

Gebyar Undian Tabungan Harmoni Plus BPR Nusamba, Nasabah Cepiring Raih Hadiah Utama

Minggu, 25 Februari 2024 | 14:06 WIB
header img
Pemegang Saham PT. BPR Nusamba, Sukidhin Aji, Komisaris Utama BPR Nusamba Jateng Dwiyono, dan Direktur Utama BPR Nusamba Cepiring, Bambang Susanto saat membuka prosesi undian. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id BPR Nusamba menggelar Gebyar Undian Tabungan Harmoni Plus BPR Nusamba Wilayah Jateng-DIY periode XVI tahun 2023 di Gedung Serba Guna Alun-alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (25/2).

Maghfiroh, nasabah dari BPR Nusamba Cepiring, berhak mendapat hadiah utama berupa mobil Mitsubishi Xpander Cross

Gebyar undian tabungan dihadiri oleh Pemegang Saham PT. BPR Nusamba, Sukidhin Aji SE, MM, Komisaris Utama BPR Nusamba Jateng Dwiyono.

Direktur Utama BPR Nusamba Cepiring, Bambang Susanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Semarang Djarot Supriyoto yang mewakili Bupati Semarang Ngesti Nugraha, serta nasabah dan tamu undangan.

Sukidhin Aji mengatakan, selama ini BPR Nusamba terus melakukan berbagai inovasi. Termasuk mengembangkan layanan digital, sehingga pengguna bisa melakukan transaksi kapan pun dan di mana pun.

"Layanan ini tentu akan terus kami kembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada wilayah tersbeut. Kami berharap berbagai layanan ini semakin mempermudah masyarakat dalam aktivitas berbisnis maupun keperluan lainnya," katanya.

Dia menegaskan, BPR Nusamba siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati. "Selain di Jateng-DIY, Undian ini juga diselenggarakan serentak pada 4 wilayah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Bali-Mataram," ujarnya.

Produk ini merupakan upaya bank sebagai upaya intermediasi untuk optimalisasi layanan kepada nasabah. Sehingga nasabah mendapat keuntungan ekonomis ketika bermitra dengan BPR kami. "Selain dananya aman, mendapat hadiah yang dapat dinikmati oleh nasabah," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut