get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Apresiasi Satpam yang Kembalikan Emas 500 Gram Milik Penumpang di Stasiun Tawang

Valbury Vaganza Hadirkan Hadiah Miliaran Rupiah, Ada Emas hingga Alphard

Selasa, 27 Februari 2024 | 07:35 WIB
header img
Valbury Asia Futures menggelar Valbury Vaganza 2024, yakni program Loyalty Point dengan beragam hadiah hingga milyaran rupiah. (IST)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Valbury Asia Futures menggelar Valbury Vaganza 2024, yakni program Loyalty Point dengan beragam hadiah hingga milyaran rupiah, mulai dari emas hingga Mobil Alphard. Program ini bisa diikuti seluruh masyarakat Indonesia sampai 31 Maret 2024.

Hadiah-hadiah tersebut bisa didapatkan berdasarkan jumlah point yang dikumpulkan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah Valbury. Semakin sering bertransaksi maka semakin tinggi poin yang diperoleh dan tentunya semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah Impian.

"Valbury Vaganza adalah bentuk apresiasi kepada para nasabah kami, mereka bisa memilih hadiah impiannya sesuai point yang dikumpulkan," kata Caroline Haryono, Head of Marketing and Communication Valbury.

Program ini berlaku untuk seluruh masyarakat yang menjadi nasabah Valbury dengan membuka akun mulai tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2024. Ada banyak instrumen pilihan yang dapat ditradingkan dalam Valbury Vaganza ini, seperti mata uang atau forex, emas berjangka, komoditas oil, indeks saham Amerika Serikat hingga indeks Asia.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut