get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Babak Belur di Kandang Maung Bandung, Posisi PSIS Semarang Dikudeta Persib

Selasa, 27 Februari 2024 | 20:53 WIB
header img
Aksi Gian Zola (putih) pada laga Persib vs PSIS di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (27/2) malam. (foto Dok PSIS)

BANDUNG, iNewsSemarang.id PSIS Semarang gagal mempertahankan peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 2023/24 usai dikalahkan Persib Bandung 0-3 pada laga pekan ke-26 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/2/2024) malam.

Gol bunuh diri Lucao pada menit 15, Stefano Beltrame menit 38 dan David da Silva menit 65, menjadi mimpi buruk anak-anak Mahesa Jenar.

Atas kekalahan di kandang Persib, PSIS turun satu strip ke peringkat 3. Posisi Septian David Maulana rawan digusur Bali United dengan koleksi 42 poin dari 25 pertandingan.

Bahkan Laskar Mahesa Jenar terancam terlempar dari 4 besar klasemen jika tak konsisten dalam persaingan di papan atas. Pasalnya, Madura United yang berada di peringkat 5 dengan 42 poin bisa menjadi ancaman bagi PSIS. 

Pada laga selanjutnya, tim besutan Gilbert Agius akan menjamu Persik Kediri pada hari Minggu, 3 Maret. Tim Macan Putih-julukan Persik, berada di peringkat 6 dengan koleksi 37 poin.

Dalam laga kontra Maung Bandung, Laskar Mahesa Jenar tak diperkuat Vitinho karena cedera dan Fredyan Wahyu akumulasi kartu kuning.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut