get app
inews
Aa Read Next : Keren, Kelurahan Pudakpayung Semarang Masuk Tiga Besar Kelurahan Berprestasi Tingkat Nasional

Kecelakaan di Gunungpati Semarang, 2 Pengendara Motor Tewas usai Tergelincir Tumpahan Oli

Kamis, 29 Februari 2024 | 13:12 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan pengendara motor. Foto: Ist

SEMARANG, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Mr Wuryanto, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Kamis (29/2/2024). Dua pengendara motor berboncengan tewas dalam kecelakaan.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Adji Setiawan, lokasi TKP kecelakaan merupakan jalan menikung. "Diduga motor yang dikendarai korban tergelincir tumpahan oli," katanya, Kamis (29/2/2024). 

Identitas para korban masing-masing bernama Rizky Candra Wicaksono (25) dan Steven Samuel Lubis (24). Keduanya warga Genuk, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang.

Dia mengungkapkan, kedua korban berboncengan dengan motor Honda Vario berpelat nomor H 2426 II. Motor tersebut dikendarai korban Rizky Candra. 

Mereka awalnya melaju dari timur ke barat, sampai TKP jalan menikung itu terpeleset tumpahan solar sehingga oleng ke kanan melebihi marka jalan dan menghantam kendaraan tak dikenal yang melaju di jalurnya.

"Kedua korban mengalami luka berat di kepala," ucapnya. Kasus kecelakaan ini sudah dalam penyelidikan polisi. Dua korban sudah dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut