get app
inews
Aa Read Next : KM Sabar Subur I Asal Rembang Tenggelam di Perairan Karimunjawa, 3 ABK Hilang

Kecelakaan Pikap Tabrak Pohon di Jalan Semarang-Magelang, Sopir Terjepit

Kamis, 07 Maret 2024 | 17:34 WIB
header img
Tim SAR gabungan mengevakuasi penumpang terjepit dasboard pikap usai menabrak pohon di Jalan Semarang-Magelang. (Dok Basarnas)

TEMANGGUNG, iNewsSemarang.id – Kecelakan tunggal mobil pikap berpenumpang dua orang terjadi di jalan Semarang-Magelang, tepatnya di Desa Soropadan Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Kamis (7/3/2024) siang.

Proses evakuasi kedua korban berlangsung dramatis, karena selama 2,5 jam, posisi sang sopir terjepit dashboard mobil dan mengalami luka parah.

Kejadian tersebut dialami oleh Slamet Widodo (52) warga Tanggungrejo RT 01/05 Kelurahan Tambak Rejo Kecamatan Gayamsari Kota Semarang dan Agus Pranoto (34) warga Desa Kidul 01/03 Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. 

Kepala Kantor Basarnas Semarang Budiono menceritakan kronologi kejadian sekitar pukul 11.30 WIB mobil pikap yang dikendarai oleh Slamet Widodo melintas dari Yogyakarta menuju ke Semarang. 

Saat tiba di jalan Semarang-Magelang tepatnya di Desa Soropadan, pikap tersebut oleng dan menabrak pohon di seberang jalan, terpental sekitar 5 meter dari pohon, dengan posisi sopir terjepit cabin mobil.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut