get app
inews
Aa Read Next : Mantap! PSIS Semarang Kantongi Licensing AFC Challenge League dan Liga 1

Pencahayaan Stadion Jatidiri Super Terang, Yoyok Sukawi: Saya Hampir Tak Bisa Berkata-kata

Jum'at, 11 Februari 2022 | 15:42 WIB
header img
CEO PSIS Yoyok Sukawi saat menyaksikan pencahayaan lampu di dalam Stadion Jatidiri Semarang pada Kamis (10/2/2022) malam. (iNews.id)

SEMARANG, iNews.id - Menyaksikan langsung uji coba pencahayaan lampu di dalam Stadion Jatidiri Semarang, Ceo PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengaku kagum. Kemegahan stadion kebanggaan warga Jawa Tengah ini juga membuat raut muka Yoyok berkaca-kaca.

 

Yoyok mengatakan, saat datang ke Stadion Jatidiri kondisi tubuhnya masih lemas akibat kekalahan yang diterima PSIS Semarang atas Barito Putera. Namun seketika itu pula berubah saat dirinya masuk ke stadion dan lampunya dinyalakan.

 

“Saya hampir tak bisa berkata-kata lihat Stadion Jatidiri ini ternyata nggak main-main. Sampai di ujung pojok tetap terang. Jadi nggak main-main ini lux-nya,” katanya, Kamis malam (10/2/2022).

Dia mengaku takjub dengan penerangan lampu stadion dengan kekuatan 2.900 lux. Apalagi hampir semua dalam stadion mendapatkan penerangan sorot lampu yang maksimal.

”Lampu sangat terang dan dari sudut sana sampai sudut yang lain terang semua. Tidak ada death spot sama sekali. Kami terima kasih kepada Gubernur Jateng Bapak Ganjar dan Pak Sinoeng ( Kadisporapar Jateng) dengan selesainya pembangunan stadion ini,” ujar Yoyok.

“Selain digunakan untuk pertandingan atau kegiatan lainnya, stadion ini juga menjadi ikon kebangkitan sepakbola Jawa Tengah,” ujar putra sulung mantan Wali Kota Semarang Sukawi Sutarip ini.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut