get app
inews
Aa Read Next : Respons Marc Klok Tak Dipanggil STY untuk Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

Resmi Dirilis, Begini Penampakan Jersey Latihan Timnas Indonesia jelang Lawan Vietnam

Selasa, 12 Maret 2024 | 09:04 WIB
header img
Penampakan jersey latihan Timnas Indonesia. (Instagram)

Sementara warna merah muda dan ungu untuk tim putri Timnas Indonesia. Sementara untuk desain, terlihat cukup simpel tapi tetap modern. Tidak ada sponsor dalam jersey latihan tersebut, di mana pada bagian kanan atas terdapat tulisan Erspo dan sebelah kanannya lambang garuda. 

Menariknya, desain jersey latihan Timnas Indonesia mengundang banyak komentar dari para warganet. Ada yang menyambut baik desain tersebut, namun ada juga yang merasa desain tersebut tidak sesuai dengan harapan.

 “Canggih,” tulis akun @imamc**** di kolom komentar. “Baju latihan, keren,” tulis akun @ulasang***** “Terlalu biasa aja untuk Timnas yang lagi onfire,” tulis akun @bimag**** “Tidak terlalu buruk, tapi tidak bagus,” tulis akun @masper****** 

Sementara untuk jersey tanding Timnas Indonesia belum dirilis. Namun, jersey tersebut akan dirilis pada bulan Maret ini. Dan kemungkinan, Skuad Garuda akan memakai jersey terbarunya pada laga kontra Vietnam. 

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam sebanyak dua kali dalam lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga pertama akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 21 Maret, sementara laga kedua dimainkan di Stadion My Dinh pada 26 Maret mendatang.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut