get app
inews
Aa Read Next : Kiper PSIS Adi Satryo Kembali Dipanggil STY untuk Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

Laga Derby Jateng PSIS Vs Persis Ditunda 17 Maret, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2024 | 14:14 WIB
header img
Laga PSIS Semarang vs Persis Solo ditunda. (Dok Instagram)

1. Upaya manajemen klub PSIS Semarang dalam pengurusan venue pertandingan PSIS Semarang vs Persis Solo dimonitor oleh PT LIB sejak awal bulan Februari 2024 untuk beberapa Stadion seperti Sultan Agung Bantul, Manahan Solo, M Soebroto Magelang, Gelora Bangkalan, Brawijaya Kediri.

2. Ketika mendapat kesulitan awal dalam pengurusan perizinan, LIB turut membantupanpel PSIS Semarang dalam hal koordinasi dengan pihak kepolisian untuk mendapatkan rekomendasi pertandingan di masing-masing wilayah, namun pada akhirnya jajaran kepolisian di wilayah setempat di atas tidak dapat memberikan rekomendasi untuk pertandingan PSIS Semarang vs Persis Solo.

3. Setelah beberapa tempat tidak berhasil mendapatkan rekomendasi kepolisian, di Stadion PTIK/Batakan/Kapten I Wayan Dipta menjadi opsi agar pertandingan dapat terlaksana sesuai jadwal, dengan konsekuensi tanpa penonton.

4.  Namun, karena dalam kondisi darurat dan waktu yang sangat terbatas, serta memperhatikan slot jadwal yang ada , termasuk peluang memperoleh rekomendasi pertandingan, maka kami menetapkanpertandingan PSIS Semarang vs Persis Solo ditunda ke tanggal 17 Maret 2024 dan terkait tempat pertandingan akan disampaikan kemudian dalam circular penyesuaian venue pertandingan paling lambat pada tanggal 14 Maret 2024.

5. Sebagai konsekuensi, dengan ini disampaikan tiket perjalanan tim Persis Solo menuju venue pertandingan dapat diclaim kepada LIB.

6. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan pemberitahuan informasi yang terlalu dekat ke jadwal pertandingan yang seharusnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut