get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Kronologi Pohon Tumbang Timpa Mobil di Tanjakan Tanah Putih Semarang

Selasa, 12 Maret 2024 | 15:50 WIB
header img
Mobil Datsun tertimpa pohon tumbang di tanjakan Tanah Putih Semarang, Selasa (12/3/2024). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Angin kencang mengakibatkan pohon tumbang hingga menimpa mobil Datsun saat melintas di di tanjakan Tanah Putih, Candisari, Kota Semarang, Selasa (12/3/2024).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil yang tertimpa pohon tumbang itu Datsun warna silver nomor polisi K 1927 G.

Pengemudinya Piet Herbudi Hartono atau akrab disapa Bambang (67) warga Kabupaten Jepara. Dia mengaku saat itu hendak menuju Yogyakarta. Arahnya dari utara ke selatan. "Posisi kan jalan naik saya lihat akan ada pohon jatuh saya pasrah aja," ungkapnya.

Begitu melintas betul saja pohon itu rubuh menimpa mobil yang dikemudikannya. Dia sempat tergencet, namun akhirnya bisa keluar, menderita luka ringan.

Sementara itu, Camat Candisari Cipta Nugraha mengatakan saat kejadian terjadi angin kencang."Alhamdulillah pengemudi selamat, tidak ada korban jiwa," ungkapnya.

Dia menyebut di sepanjang tanjakan itu pohon-pohon di pinggir jalan memang banyak yang sudah tua. Dia akan berkoordinasi dengan Disperkim Kota Semarang untuk penanganan selanjutnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut