get app
inews
Aa Read Next : 2 Desa di Demak Masih Tergenang Banjir

Banjir Semarang Telan Korban Jiwa, Mahasiswa Asal Blora Tewas Tersengat Listrik Pompa Air

Kamis, 14 Maret 2024 | 20:43 WIB
header img
Ilustrasi jasad korban tersengat listrik saat banjir.(Foto:Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Banjir di Kota Semarang menelan korban jiwa. Seorang mahasiswa penghuni kos di daerah Pedurungan meninggal dunia akibat tersengat listrik pompa air

Korban diketahui bernama Amin (50). Kosnya masuk wilayah RT4/RW12, Kelurahan Gemah, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Peristiwa terjadi Rabu (13/3/2024) pukul 22.30 WIB. 

“Karena tempat kos banjir, dia (korban) akan memutus aliran listrik pompa air pakai tang agar tidak korslet,” ungkap Nugraha, salah satu penghuni kos.

Mahasiswa asal Kabupaten Blora itu melanjutkan, Amin tiba-tiba tergelatak di atas pompa air itu. “Kemungkinan tersengat listrik,” ungkapnya. 

Melihat hal itu, dia menginfokan ke teman kos lainnya yakni Zaki dan Satria. Keduanya asal Kabupaten Jepara. 

Informasi ini juga diteruskan ke Bhabinkamtibmas Gemah dan Polsek Pedurungan. Korban kondisinya tidak sadar dan tidak bergerak. Korban sempat dievakuasi ke RS Bhayangkara Semarang, namun nyawanya tidak tertolong. 

Informasi dari website humas.polri.go.id Kapolsek Pedurungan Kompol Dina Novitasari membenarkan adanya insiden itu. Dia mengimbau warga berhati-hati beraktivitas saat banjir.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut