get app
inews
Aa Read Next : Pemain Belum di Usia Emas, Timnas Indonesia Bakal Lebih Menggila 6 Tahun ke Depan

Mundur dari Piala AFF U-23, Netizen Malaysia Sindir Timnas Indonesia “Lari dari Medan Perang”

Sabtu, 12 Februari 2022 | 07:47 WIB
header img
Tangkapan layar Instagram/@pssi - Timnas Indonesia batal mengikuti Piala AFF U-23 di Kamboja 14-26 Februari 2022 lantaran sejumlah pemainnya positif covid-19.

SEMARANG, iNews.id – Akun Instagram fan base Timnas Malaysia @malayantiger.co diserbu netizen tanah air. Penyebabnya, akun itu mengunggah status bernada menyindir Timnas Indonesia yang mundur dari Piala AFF U-23 dengan ungkapan "Lari dari Medan Perang".

 

“ALL THE BEST HARIMAU MALAYA ! LAWAN HABIS HABISAN. APA APA RINTANGAN KITA LAWAN. BUKANNYA LARI DARI MEDAN PERANG DENGAN PELBAGAI ALASAN ! INI MALAYSIA KAKI LANGGAR” bunyi caption dalam unggahan foto keberangkatan Timnas Malaysia ke Piala AFF U-23 tahun 2022 yang digelar di Kamboja pada 14-26 Februari 2022.


unggahan akun instagram @malayantiger.co memberikan selamat kepada Timnas Malaysia yang siap berangkat mengikuti Piala AFF U-23.

 

Sekalipun keterangan foto itu memberikan semangat kepada Timnas Malaysia, namun pada kalimat “Bukannya lari dari medan perang dengan pelbagai alasan!” terkesan menyindir Timnas Indonesia yang menyatakan batal ikut turnamen sepakbola se-Asia Tenggara itu karena para pemainnya positif terpapar Covid-19.

Sontak unggahan di atas menarik perhatian netizen Tanah Air. Ratusan netizen Indonesia langsung membanjiri kolom komentar di akun tersebut.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut