get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Tersingkir di 16 Besar Piala Asia 2023, STY Fokus Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini, Disiarkan Langsung RCTI

Kamis, 21 Maret 2024 | 07:23 WIB
header img
Laga Timnas Indonesia vs Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar di SUGBK malam ini. (Dok)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, Rabu (20/3/2024) malam WIB sudah dirilis. Perjuangan skuad Garuda disiarkan langsung di RCTI.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang berkapasitas 77 ribu penonton dipastikan akan dipenuhi lautan manusia. Pasalnya, tiket yang sudah dijual sejak awal Maret telah habis terjual pada Rabu (20/3) dini hari WIB.

Menanggapi hal itu, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku sangat senang. Juru taktik berusia 53 tahun itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar.

“Soal tiket terjual habis, sebagai pelatih timnas sangat senang dan bahagia,” ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Rabu (20/3/2024). 

“Saya juga sangat berterima kasih karena kami diberi perhatian luar biasa (oleh suporter) di pertandingan melawan Vietnam,” ujarnya.

Shin Tae-yong tak ingin membuat kecewa para penonton yang akan hadir menyaksikan langsung ke SUGBK. Mantan pelatih Timnas Korea Selatan ini berjanji membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut