get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Kecewa, Kapten Timnas Vietnam Tolak Jabat Tangan Kiper Timnas Indonesia Adi Satryo

Jum'at, 22 Maret 2024 | 15:07 WIB
header img
Kapten Timnas Vietnam menolak tawaran jabat tangan dari kiper Timnas Indonesia Adi Satryo (Foto: Zing News)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Aksi tidak respek diperlihatkan kapten Timnas Vietnam Vietnam Bui Hoang Viet Anh usai laga melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024) malam.

Sang kapten terlihat tolak jabat tangan kiper Timnas Indonesia Muhammad Adi Satryo. Tentu saja momen itu mencuri perhatian. Sebab, sang pemain dianggap tidak sportif usai laga.

Timnas Indonesia menang 1-0 atas Timnas Vietnam pada matchday tiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Gol tunggal kemenangan Indonesia kali ini dicetak oleh Egy Maulana Vikri (52'). Ia memanfaatkan bola liar di mulut gawang Vietnam yang berasal dari lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Itu menjadi kemenangan kedua Indonesia secara beruntun atas Vietnam. Sebelumnya, skuad Garuda juga meraih hasil positif dengan skor 1-0 atas The Golden Star Warriors pada laga Grup D Piala Asia 2023 di Qatar.

Kekalahan itu tampak membuat semua pemain Vietnam kecewa, tak terkecuali sang kapten Bui Hoang Viet Anh. Ia bahkan menolak jabat tangan dari Adi Satryo usai pertandingan.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut