get app
inews
Aa Read Next : Kisah Jay Idzes, Pemain Naturalisasi Berdarah Semarang yang Ingin Gabung Liverpool

Bantai Norwich City 4-0, Manchester City Jauh Tinggalkan Liverpool di Puncak Klasemen

Minggu, 13 Februari 2022 | 05:25 WIB
header img
Manchester City pesta gol ke gawang Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Raheem Sterling cetak hattrick di laga itu. (foto: Reuters/John Sibley).

NORWICH, iNews.id- Nasib mujur dialami Manchester City, mereka pesta gol ke gawang Norwich City dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Carrow Road, Inggris pada Minggu (13/2/2022) pukul 00.30 WIB. 

Dalam pertandingan ini Man City sangat mendominasi permainan.  Tiga gol The Citizens berkat hattrick Sterling dan satu gol Phil Foden. Ini membuat Man City makin jauh meninggalkan Liverpool di klasemen. 

Man City memimpin puncak klasemen dengan raihan 63 poin unggul 12 poin atas Liverpool di peringkat dua. 

Jalannya Pertandingan 
Manchester City mengawali pertandingan dengan cukup baik. Pasukan Pep Guardiola langsung menebar ancaman lewat serangan-serangan cepat yang terstruktur. 

Alhasil, sepakan Riyad Mahrez sempat membentur mistar gawang. 

Situasi itu terus berlangsung hingga pertandingan memasuki menit ke-20. The Citizen -julukan Manchester City- terpantau sangat nyaman untuk membangun serangan dan memanfaatkan kelengahan tim tuan rumah. 

Meski begitu, Norwich City sempat mendapatkan peluang emas lewat tendangan keras Grant Hanley. Sayangnya, sepakan itu hanya membentur mistar gawang yang dikawal Ederson Moraes. 

Selepas itu, Manchester City tak mau menurunkan tempo serangannya. Hasilnya positif, Manchester City mampu mencuri keunggulan lewat sepakan melengkung Raheem Sterling (31’). 

Bola masuk dengan sempurna ke gawang Angus Gunn, Manchester City unggul 1-0. 

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut