get app
inews
Aa Read Next : 6 Destinasi Wisata di Wonosobo Wajib Dikunjungi saat Liburan, Sejuk dan Bikin Betah

Pesona Alam Pantai Nampu Wonogiri, Dikelilingi Bukit Karst di Pesisir Selatan Jawa

Minggu, 24 Maret 2024 | 08:28 WIB
header img
Pantai Nampu di Wonogiri menyuguhkan keindahan pesona alam. (IG)

Namun, perlu diingat bahwa ombak di Pantai Selatan Jawa cenderung kuat, sehingga para pengunjung perlu berhati-hati. Selain berenang, pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas pantai lainnya yang menarik.

Di pinggir pantai, anda bisa bermain dengan aman sambil menikmati air sebening kristal. Kini, telah dibangun berbagai fasilitas pendukung yang semakin memanjakan pengunjung, mengingat semakin populernya Pantai Nampu.

Salah satu fasilitas utama yang tersedia adalah berbagai warung makanan yang menyajikan beragam kuliner. Pengunjung dapat menikmati hidangan khas pantai serta minuman segar seperti minuman kelapa segar yang terkenal.

Es kelapa yang disajikan pun memiliki rasa yang benar-benar segar karena langsung diambil dari pohonnya. Selain itu, banyak pedagang menjajakan mi instan sebagai alternatif.

Bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu lebih lama, tersedia juga lokasi berkemah di sekitar pantai.

Suasana pantai yang cantik di Wonogiri dapat dinikmati dengan mendirikan tenda di perbukitan sekitar pantai, yang akan semakin indah saat malam hari dengan lampu-lampu perahu nelayan yang berkelap-kelip di atas lautan.

Untuk kenyamanan pengunjung, tersedia banyak gazebo sebagai tempat istirahat sambil menikmati keindahan pantai. Di gazebo-gazebo ini, anda dapat bersantai dan menikmati pemandangan matahari terbenam. Selain itu, fasilitas toilet umum juga disediakan untuk kenyamanan pengunjung setelah bermain air di laut.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut