get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Sopir Bus Trans Putera Fajar: Saya Banting Setir ke Kanan karena di Depan Ada 5 Motor

Kecelakaan di Semarang, Sopir Truk Tewas Terlindas Kendaraan Sendiri saat Perbaiki Rem

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:08 WIB
header img
Sopir truk tewas terlindas kendaraan sendiri saat memperbaiki rem di kawasan Industri Candi Blok K1, di depan ekspedisi RSX, Kelurahan Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kecelakaan tragis dialami sopir truk di kawasan Industri Candi Blok K1, di depan ekspedisi RSX, Kelurahan Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Sabtu (23/3/2024) sore. Korban tewas terlindas kendaraan sendiri saat sedang memperbaiki rem. 

Korban bernama Sigit Irwan Prakoso (27) warga Jalan Dewi Sartika 1, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.  

“Awalnya korban bersama dua temannya sedang memperbaiki rem truk yang biasa disopirinya,” kata Kapolsek Ngaliyan Kompol Indra Romantika.

Mereka memperbaiki rem truk yang rusak, sebelum dikembalikan ke pemilik. Korban sendiri posisinya tepat di bawah truk, dekat roda. Sekira 1 jam perbaikan, korban menyuruh temannya menyalakan mesin truk, sembari memastikan perseneling pada posisi netral.

Mesin pun dinyalakan. Ternyata saat menyala, truk tiba-tiba jalan. Korban yang belum sempat menghindar terlindas ban truk. “Korban meninggal dunia di TKP, mengalami luka berat di kepala,” katanya. 

Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga. Kompol Indra menyebut dari pihak keluarga sudah menerima dan tidak ada tuntutan hukum, membuat surat pernyataan ditandatangan di atas meterai. 


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut