get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sedih Saefudin, 2 Anaknya Penghafal Alquran Jadi Korban Kecelakaan Maut Tol Japek

Detik-detik Kecelakaan Beruntun 7 Kendaraan di Gerbang Tol Halim Utama

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:23 WIB
header img
Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama arah Bekasi. Sebanyak 5 kendaraan terlibat. (Foto: @dewantiihy/Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Detik-detik kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 kendaraan terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu (27/3/2024), berlangsung mengerikan. 

Kecelakaan ini diduga karena sopir engkel berkendara ugal-ugalan. Dalam video rekaman CCTV, truk engkel berwarna merah datang dari arah Jatiwaringin. Saat dekat gerbang tol, truk tetap melaju dengan kecepatan tinggi tanpa melakukan pengereman. 

Akibatnya, truk tersebut menabrak kendaraan lain yang sedang mengantre di gerbang tol dan berakhir dalam posisi terbalik. Sejumlah mobil terlihat ringsek dan rusak berat. Jasa Marga juga langsung menutup gerbang tol tersebut.

Senior General Manager Jasa Marga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati mengatakan sebanyak tiga unit gardu Gerbang Tol (GT) Halim Utama, Jakarta ditutup sementara imbas peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut