get app
inews
Aa Read Next : Cerita Dua Pemain Muda PSIS Semarang Kembali Debut di Liga 1

Bermain di Klub Yunani, Gaya Permainan Rafli Asrul Dinilai Mirip Gelandang Chelsea, Jorginho

Minggu, 13 Februari 2022 | 22:34 WIB
header img
Pemain Garuda Select, Muhammad Rafli Asrul (Foto: Dok Garuda Select)

ATHENA, iNews.id - Rafli Asrul membuat pecinta sepak bola Indonesia bangga. Dia jadi salah satu putra bangsa yang bisa mencicipi karier di Eropa selain nama-nama beken seperti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bersama Klub Slovakia FK Senica.

Klub Yunani Atromitos FC memperkenalkan Rafli Asrul sebagai amunisi anyar sejak Selasa (8/2/2022). Mereka menyinggung gaya permainan sang wonderkid Indonesia mirip dengan gelandang Chelsea, Jorginho.

Atromitos mengumumkan Rafli Asrul tak akan langsung bergabung dengan tim utama. Mantan pemain PSM Makassar berusia 18 tahun itu akan lebih dulu menimba ilmu di Atromitos U-19.

"Ini adalah gelandang internasional bernama Muahammad Rafli Asrul. Dia sebelumnya bermain di kota kelahirannya Makassar," tulis Atromitos.

"Dia akan diintegrasikan ke dalam kamp pelatihan U-19 (dengan prospek dipindahkan ke tim utama di masa depan)," lanjut pernyataan mereka.

Klub yang beraksi di liga kasta tertinggi Yunani itu juga mengaku tertarik merekrut Rafli Asrul setelah melihat kemampuannya di Garuda Select. Selama mengikuti program tersebut dia dilatih dua pesepak bola legendaris Inggris Dennis Wise dan Des Walker.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut