get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Pria Paruh Baya di Kabupaten Semarang Tega Cabuli Anak Tirinya Sebanyak 2 Kali

Polres Semarang Bagikan Ratusan Takjil di Depan Terminal Bawen

Jum'at, 29 Maret 2024 | 07:27 WIB
header img
Kapolres Semarang bersama jajarannya membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan terminal Bawen. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Memasuki waktu berbuka puasa, Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra bersama Ketua Bhayangkari Ny. Mila Oka Mahendra berikut para Pejabat Utama dan pengurus Bhayangkari maupun Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Semarang, melaksanakan bagi bagi takjil di depan Terminal type A Bawen Kamis, 28 Maret 2024 sore.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.30 Wib tersebut, membagikan sekitar 300 paket takjil kepada para pengendara. Terpantau pengendara roda 2 ditepikan oleh personel Lalu lintas dan diberikan paket takjil. 

"Hari ini Polres Semarang dan Bhayangkari Cabang Semarang berkerja sama dengan Obyek wisata Dusun Sumilir, melaksanakan bagi bagi takjil dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di didepan terminal Bawen," ungkap Kapolres. 

Tidak hanya kendaraan roda 2, kendaraan angkutan umum, truk maupun kendaraan pribadi yang melintas di lokasi kegiatan, juga diberi paketan takjil untuk berbuka puasa. 

"Kegiatan ini tidak ada tujuan khusus, kami hanya ingin berbagi kepada masyarakat, lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta sarana ibadah di bulan Ramadhan," tambah AKBP Oka. 

Tampak pula rombongan pengurus Bhayangkari maupun Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Semarang, juga membagikan takjil kepada masyarakat hingga penjual asongan yang berada di sekitar terminal Bawen. 

Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah masing masing. Dengan tidak melakukan pelanggaran yang berkaitan dengan hukum. 

"Polres Semarang mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Semarang untuk menjaga Kamtibmas, dengan tidak melakukan pelanggaran yang berkaitan dengan hukum di wilayah Kabupaten Semarang. Diantaranya kejadian yang sudah berhasil diamankan yaitu Balapan liar, perang sarung dan penyalahgunaan mercon. Sehingga kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan di Kabupaten Semarang, dapat berjalan dengan aman dan nyaman," pungkas Kapolres.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut