get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029

Gibran Respons Hasto yang Sebut PDIP Khilaf Mendukungnya: Ya Terima Kasih, Mohon Maaf

Minggu, 31 Maret 2024 | 06:14 WIB
header img
Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka. (Foto: IST)

SOLO, iNewsSemarang.id - Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka merespons pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut PDIP khilaf mendukungnya di Pilkada Solo 2020. Gibran menyampaikan terima kasih dan meminta maaf kepada Hasto. 

“Ya, terima kasih Pak Hasto. Mohon maaf (PDIP khilaf dukung Pilkada Solo) Pak Hasto,” ujar Gibran ditemui  usai menghadiri Peringatan Nuzulul Quran dan Haul Sheikh Zayed Al Nahyan di Masjid Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Sabtu (30/3/2024) malam. 

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut PDIP khilaf mengusung putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, di Pilwalkot Solo 2020 lalu. 

Menurut Hasto, dukungan PDIP kepada Gibran di Solo berawal dari pengajuan terhadap kinerja Jokowi namun ternyata kemajuan yang dihasilkan mengakibatkan utang negara yang bengkak. 

"Ya kami jujur saja khilaf ketika dulu ikut mencalonkan Gibran karena kami juga di sisi lain memang mengakui terhadap kemajuan yang dilakukan Pak Jokowi," kata Hasto dalam acara diskusi bertajuk "Sing Waras Sing Menang", Sabtu (30/3). 


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut