get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka! Penyair Joko Pinurbo Tutup Usia

Kabar Duka! Presenter Hilbram Dunar Tutup Usia

Minggu, 31 Maret 2024 | 09:41 WIB
header img
Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia pada Minggu (31/3/2024) dini hari WIB. (Foto: Instagram Hilbram Dunar)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pasalnya, presenter Hilbram Dunar dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu (31/3/2024) dini hari WIB.

Wafatnya Head of Okezone Radio ini disampaikan pihak keluarga melalui akun media sosial Instagram istrinya, Denny Lusiana Agustin.

"Telah meninggal dunia Hilbram Dunar Suami tercinta dari Denny Lusiana/ papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga almarhum husnul khotimah," tulis Denny di fitur story Instagram.

Sementara dalam pesan WA disampaikan. "Innalillahi wa Innailaihi Roji’un Telah meninggal Dunia Ir. Hilbram Dunar. Wafat: Minggu, 31 Maret 2024, Sekitar Jam 00.55 WIB ... Semoga Almarhum Mas Hilbram Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan????????."

Pihak kekuarga juga mengonfirmasi. "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar," tulis unggahan Virpia Dunar dalam fitur story instagramnya. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut