get app
inews
Aa Read Next : Tok! Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Bercerai

Ria Ricis War Takjil Lawan Pendeta Steve Marcel, Siapa yang Menang?

Minggu, 31 Maret 2024 | 13:15 WIB
header img
Ria Ricis dan Pendeta Steve Marcel berburu takjil (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kemeriahan war takjil atau perburuan menu-menu berbuka menghiasi Ramadhan 2024. Tak terkecuali, Youtuber Ria Ricis yang turut memeriahkan momen tersebut dengan merangkul Pendeta Steve Marcel untuk seru-seruan war takjil. 

Diketahui, Pendeta Steve Marcel sempat viral lantaran isi khutbahnya yang menyoroti non muslim berburu takjil jelang berbuka puasa. Kini, melalui video di akun YouTube Ricis, Pendeta Steve Marcel pun ikut berburu takjil.

Menariknya, konten tersebut dibuat saat keduanya baru pertama kali berjumpa. Meski berbeda agama, Ricis dan Pendeta Steve Marcel sudah terlihat akrab dan cukup serius dalam memilih takjil yang akan mereka beli.

Sementara itu, Ricis dan Pendeta Marcel itu pun terlihat memborong takjil untuk dibagikan kembali ke masyarakat.

Sebagaimana diketahui, video khotbah Pendeta Steve Marcel sempat viral di media sosial. Dalam video yang diambil saat Pendeta Steve Marcel berkhotbah di Gereja Tiberias Indonesia, ia terdengar menyoroti fenomena war takjil yang tengah jadi tren di media sosial.

"Agama kita toleran, tapi soal takjil kita duluan," ucapnya disambut tawa jemaat.

"Jam tiga (sore) mereka masih lemes, kita sudah stand by!” lanjutnya.

Lewat khotbahnya, Pendeta Steve Marcel juga sempat memberi peringatan pada masyarakat non muslim bahwa akan ada pembalasan dendam di momen paskah. Bahkan ia menyebut jika umat muslim siap memborong telur agar ibadah paskah dilakukan dengan menggunakan Kinder Joy.

"Tapi temen-temen saya udah bilang begini, oke kalian ya. Sekarang kalian boleh bilang, tapi nanti paskah kami balas dendam," jelasnya.

"Nanti pas paskah, telur-telur kami borong semuanya. Supaya kalian paskah pakai Kinder Joy,” tutupnya. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut