get app
inews
Aa Read Next : Rocky Gerung Dipolisikan Gegara Sebut Gibran Terima Uang dari Menteri

Video dan Foto Pribadi Ria Ricis Diancam Disebar, Begini Kata sang Kakak Oki Setiana Dewi

Selasa, 11 Juni 2024 | 09:54 WIB
header img
Ria Ricis mengunjungi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan setelah melaporkan dugaan ancaman yang diterimanya pada Senin, 10 Juni 2024. Foto: Dok iNews.id

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ria Ricis mengunjungi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan setelah melaporkan dugaan ancaman yang diterimanya pada Senin, 10 Juni 2024.

Laporan tersebut telah diajukan sejak Jumat, 7 Juni lalu. Ricis diduga menerima ancaman dengan modus penyebaran video pribadi. Selama lima hari berturut-turut, mantan istri Teuku Ryan itu mendapatkan ancaman penyebaran foto dan video pribadinya.

Bahkan, dia sempat dimintai uang sebesar Rp300 juta jika tidak ingin foto dan video pribadinya disebar oleh terduga pelaku.

Kakaknya, Oki Setiana Dewi, mengaku belum mendapat informasi apapun dari adiknya terkait ancaman tersebut. Oki Setiana Dewi juga tidak tahu kalau adiknya melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya.

"Aku justru nggak tahu apa-apa soal itu. Aku malah taunya justru hari ini," ujar Oki Setiana Dewi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 11 Juni 2024.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut