get app
inews
Aa Read Next : Geger Balon Udara Meledak di Magelang, 6 Rumah dan 1 Mobil Rusak

Kapal Jukung Meledak dan Terbakar Hebat, Jembatan Ampera Palembang Terpanggang

Selasa, 02 April 2024 | 06:05 WIB
header img
Kapal jukung Bintang Kejora meledak dan terbakar hebat hingga mengeluarkan suara dentuman keras yang disertai kobaran api dan kepulan asap. (MNC Portal)

PALEMBANG, iNewsSemarang.id Kapal jukung Bintang Kejora meledak dan terbakar hebat hingga mengeluarkan suara dentuman keras yang disertai kobaran api dan kepulan asap.

Kapal jukung Bintang Kejora yang saat itu sedang melakukan pengisian BBM di SPBU Apung yang ada di pinggiran Sungai Musi tersebut juga hanyut terbawa arus sungai serta sempat memanggang Jembatan Ampera Palembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, sebelum meledak dan terbakar kapal jukung tersebut sedang mengisi BBM di SPBU Apung yang berada di pesisir Sungai Musi tepatnya di Lorong Keramat, Kelurahan 4 Ulu Palembang, Senin (1/4/2024) malam.

Akibat peristiwa tersebut ada empat korban, di mana dua di antaranya kini kritis, satu meninggal dunia, dan satu hilang.

Sejumlah pengendara yang saat kejadian sedang berada di Jembatan Ampera Palembang pun panik saat kapal jukung yang terbakar tersebut melintas dan tepat berada di kolong jembatan ikonik warga Palembang tersebut.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut