get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Sopir Bus Trans Putera Fajar: Saya Banting Setir ke Kanan karena di Depan Ada 5 Motor

Kecelakaan Maut Honda Brio Tabrak Pohon, Sopir dan Penumpangnya Tewas Terbakar

Rabu, 03 April 2024 | 09:54 WIB
header img
Mobil Honda Brio ludes terbakar usai menabrak pohon di Jalan Raya Jurusan Trenggalek, Desa Puhrubuh, Kecamatan Siman, Ponorogo. (MPI)

PONOROGO, iNewsSemarang.id- Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (3/4/2024). Mobil Hondra Brio terbakar mengakibatkan sopir dan satu penumpangnya tewas usai menabrak pohon

Insiden mengerikan ini terjadi di Jalan Raya Jurusan Trenggalek, Desa Puhrubuh, Kecamatan Siman, Ponorogo. Peristiwa ini terjadi saat umat muslim sedang menjalankan ibadah sahur. Mobil terbakar dengan hebat, menyisakan kedua korban terjepit dan terbakar di dalamnya. 

Proses evakuasi korban menjadi sulit karena kedua korban telah terbakar dan pintu mobil terkunci. Tim penyelamat akhirnya berhasil membuka pintu mobil dan mengevakuasi kedua korban.

Saksi di lokasi kejadian Suyanto mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, ketika mobil melaju kencang dari arah Trenggalek menuju Ponorogo. Mobil tersebut menabrak pohon di pinggir jalan, yang menyebabkan terjadinya api dan membakar kendaraan. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut