get app
inews
Aa Read Next : Salut! Pemuda Ini Keliling Desa Bersihkan Tempat Wudhu Masjid Pakai Uang Hasil Jualan Tahu

Viral Seorang Ibu Tinggalkan Anaknya saat Mudik Naik Kapal, Bikin Geger Netizen

Minggu, 07 April 2024 | 17:04 WIB
header img
Kejadian emak-emak yang panik karena ibunya naik kapal laut duluan. Cerita ini pun viral di X, dibagikan akun @innovacommunity dan telah ditonton lebih dari 879 ribuan kali. (ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Ada-ada saja cerita seputar mudik Lebaran 2024 dan viral di media sosial. Kejadian nyeleneh seputar mudik pun selalu ada dan bikin geger netizen.

Seperti halnya kejadian emak-emak yang panik karena ibunya naik kapal laut duluan. Cerita ini pun viral di X, dibagikan akun @innovacommunity dan telah ditonton lebih dari 879 ribuan kali. Seperti apa ceritanya?

Jadi dari keterangan unggahan diketahui kalau emak-emak yang pakai baju one-set full pattern itu hendak naik kapal laut bersama ibunya. Emak-emak ini bercerita kalau ibunya sempat pamitan untuk ke toilet. Ditunggu beberapa menit ibunya tidak kunjung kembali ke mobil.

Selidik punya selidik, ternyata ibunya sudah naik kapal duluan. "Ternyata si ibu udah duluan naik kapal sendirian, si cici panik," tulis netizen, dikutip MNC Portal.

Kapal yang dinaiki ibu dari perempuan itu pun diketahui sudah berada di tengah laut, artinya sudah tidak bisa lagi keluar kapal untuk kembali ke mobil.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut