Logo Network
Network

5 Tempat Wisata Semarang Cocok Dikunjungi saat Libur Lebaran, Nomor 4 Sensasi Bermain Salju

Inas Rifqia Lainufar
.
Rabu, 10 April 2024 | 11:11 WIB
5 Tempat Wisata Semarang Cocok Dikunjungi saat Libur Lebaran, Nomor 4 Sensasi Bermain Salju
Kota Lama Semarang. Foto : istimewa

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Tempat wisata Semarang cocok dikunjungi saat libur Lebaran 2024. Tempat-tempat ini menyuguhkan berbagai wahana dan keunikan, sehingga cocok didatangi bersama keluarga.

Mengunjungi tempat wisata saat Lebaran dapat menambah keakraban. Dengan demikian, libur Lebaran 2024 akan semakin berkesan. 

Berikut ini adalah 5 tempat wisata Semarang yang cocok dikunjungi saat libur lebaran, seperti dilansir iNews.id dari berbagai sumber:

Tempat Wisata Semarang Cocok Dikunjungi saat Libur Lebaran 2024 

1. Lawang Sewu 

Jika berkunjung ke Semarang, kamu tak boleh melewatkan untuk mendatangi Lawang Sewu. Lokasinya berada di Jl. Pemuda, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang. Cukup dengan membayar biaya sebesar Rp10.000 sampai Rp20.000 per orang, kamu akan menikmati gedung tua megah peninggalan Belanda. Lawang Sewu dulunya digunakan sebagai kantor perusahaan kereta api milik Belanda. 

2. Pantai Marina 

Pantai Marina menawarkan suasana wisata alam yang menakjubkan. Pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah, serta suara deburan ombak yang menenangkan. Pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat Semarang dan sekitarnya. 

Jika ingin mengunjungi pantai tersebut, datanglah lebih awal untuk mendapatkan tempat yang nyaman serta bawalah tikar atau alas duduk untuk bersantai. 

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.