get app
inews
Aa Read Next : Lucu dan Imut, Bayi Harimau Benggala yang Baru Lahir Bikin Gemas Pengunjung Solo Safari

Open House 2 Hari, Rumah Dinas Bupati Dico Dibanjiri Warga

Jum'at, 12 April 2024 | 15:57 WIB
header img
Suasana halaman Rumah Dinas Bupati Kendal Dico M Ganinduto dibanjiri warga.(iNews/Agus)

 

KENDAL, iNewsSemarang.id - Di suasana hari raya Idul Fitri, Bupati Kendal Dico M Ganinduto menggelar open house bagi masyarakat selama dua hari sejak Kamis-Jumat 11-12 April 2024. Momen ini dimanfaatkan banyak masyarakat untuk datang berbondong-bondong ke rumah dinas (rumdin) Bupati Kendal yang terletak di Kelurahan Jetis Kecamatan Kendal.

Antusiasme tinggi dari masyarakat menyebabkan rumdin Bupati Kendal dibanjiri warga. Untuk menghindari kericuhan, sejumlah petugas pengamanan disiagakan untuk mengatur warga yang datang dan ingin bersalaman dengan Bupati Dico.

Di halaman rumdin, sebelum masuk bertemu bupati warga oleh petugas diatur sedemikian rapi untuk berbaris. Banyaknya warga yang datang menyebabkan antrian mengular hingga berpuluh meter.

"Iya mas, ke sini untuk silaturahim dengan Bupati Dico. Menunggu lama enggak apa-apa asal bisa bertemu dan bersalaman dengan bupati," kata Ahmad warga Ngampel yang datang ke acara open house Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Jumat (12/4/2024).

Ahmad yang datang bersama dengan anak dan istrinya mengaku datang ke acara open house bukan kali pertamanya.

"Alhamdulillah, lebaran tahun lalu juga ke sini. Salaman sama bupati dan minta foto bareng," ungkapnya.

Selain dihadiri masyarakat umum, open house ini juga dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, para kepala OPD, Camat, kepala desa, perangkat desa dan BPD.

Di sisi lain, Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang ditemani istri Wynne Frederica, terlihat sibuk menerima satu per satu tamu untuk diajak bersalaman kemudian bersua foto bersama. 

Sebelum balik ke rumah masing-masing, warga terlebih dahulu dipersilahkan untuk menikmati berbagai jamuan yang telah disediakan bupati sambil mendengarkan hiburan musik.

 

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut