get app
inews
Aa Read Next : Gempa M 5,8 di Sukabumi, Getarannya Terasa hingga Tangsel

Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Gandeng Swasta Gelar Pasar Pangan Murah di Tangsel

Jum'at, 05 April 2024 | 05:09 WIB
header img
CAPTION Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) menggelar Pasar Pangan Murah di Danau Puri Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel). (IST)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) menggelar Pasar Pangan Murah di Danau Puri Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), bagian dari program kegiatan sosial di bulan Ramadan 1445H. 

Kegiatan yang berlangsung pada 30 Maret 2024 ini dilakukan secara gotong royong, baik dari pengurus MCMI, Badan Pangan Nasional, Bulog, AQUA sebagai pihak swasta dan masyarakat. Sebanyak 2.000 masyarakat menjadi sasaran penerima manfaat dari subsidi harga pangan pokok kebutuhan rumah tangga ini. 

Sebagai organisasi kemasyarakatan, MCMI mendorong jamaah untuk memiliki rasa tanggungjawab sosial melalui pasar murah yang memberi subsidi harga sembako untuk masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga yang lebih terjangkau. 

Ketua Umum PB MCMI, Wishnu Dewanto, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Pasar Pangan Murah sebagai bentuk kontribusi masyarakat dan pihak swasta. 

"Kami mengapresiasi atas kerjasama yang terjalin hari ini, termasuk dukungan dari sektor swasta seperti AQUA, yang telah berkolaborasi dengan MCMI,Badan Pangan Nasional, BULOG, dan masyarakat juga dalam acara Pasar Pangan Murah yang diselenggarakan pada 2-3 Maret 2024 lalu, dan Ramadhan Jazz yang diselenggarakan pada 29-30 Maret 2024.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut