get app
inews
Aa Read Next : Daftar Lengkap Rest Area Tol Trans Jawa, Pemudik Bisa Beristirahat di Sini

Polisi Temukan Tas Pemudik Tertinggal di Toilet Rest Area, Ternyata Isinya Uang Rp100 Juta

Senin, 15 April 2024 | 09:40 WIB
header img
ilustrasi rest area tol. (Jasamarga)

LAMPUNG TENGAH, iNewsSemarang.id – Sebuah tas pemudik tertinggal di toilet rest area ditemukan oleh Aiptu Supriyanto, anggota Polri yang berjaga di Rest Area KM 116 A Tol Trans Sumatera wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Saat menemukan tas pemudik tersebut, Aiptu Supriyanto langsung mengumumkan menggunakan pengeras suara masjid di Rest Area setempat dan mengembalikan kepada pemiliknya.

Peristiwa itu terjadi saat arus balik lebaran 2024 di Rest Area KM 116 A, Jalan Tol Trans Sumatera Bakauheni - Palembang, wilayah Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (14/4/2024) sekira pukul 07.00 WIB.

Dia mengatakan, awalnya dia tengah melakukan patroli jalan kaki sekaligus memberikan himbauan di lokasi sekitar tempat peristirahatan pemudik.

"Saat sedang patroli, saya temukan tas pemudik yang tertinggal dengan posisi tergantung di tembok toilet umum no 3 Rest Area," ujar Supriyanto.

Saat menemukan tas tersebut, Supriyanto tak berani membuka sendiri, sehingga dia membawa tas tersebut ke pos untuk diperiksa bersama security dan OB Rest Area.

"Saat dibuka, isinya uang tunai pecahan lebih kurang senilai Rp100 juta. Selain itu ada barang berharga berupa handphone, paspor dan dompet yang berisi identitas pemilik," kata dia.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut