get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Sopir Bus Trans Putera Fajar: Saya Banting Setir ke Kanan karena di Depan Ada 5 Motor

Warga Tegal Jadi Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Ini Identitasnya

Senin, 15 April 2024 | 10:57 WIB
header img
Warga Tegal jadi korban tewas kecelakan beruntun di ruas Tol Cipali. Foto: Ilustrasi


PURWAKARTA, iNewsSemarang.id – Tiga orang menjadi korban kecelakaan beruntun di ruas Tol Cipali Km 79.200 B (dari Cirebon arah Jakarta), di Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (15/4/2024). 

Dari ketiga korban, satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka. Data yang dihimpun iNews, ketiga korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. 

Korban tewas bernama Muhamad Husni Mubarok (24) warga Dusun Penarukan RT 08/02 Desa Penarukan, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Sementara dua korban luka-luka bernama Ika Yustina (47) warga Jalan Tegal Parang Utama VI RT 06/04 Desa/Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dan Jehana Puspita Andari (14). 

Kanit PJR Tol Cipli Ipda Raden Nugraha mengatakan, kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan yakni minibus Toyota Avanza berpelat nomor B 2412 SRA, Toyota Hiace G 7221 OF dan Toyota Innova nopol H 1505 FD.

“Masih dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan,” kata Raden kepada wartawan. 

Sementara berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan berawal saat Avanza yang dikemudikan Eko Pambudi melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Setiba di TKP dia menabrak bagian samping Toyota Hiace yang sedang berhenti di bahu jalan karena mengalami pecah ban.

Selanjutnya Avanza menabrak orang yang berada di depan sebelah kanan kendaaraan Toyota Hiace dan terus melaju hingga akhirnya menabrak bagian belakang Toyota Innova yang juga sedang berhenti di bahu jalan.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut