get app
inews
Aa Read Next : Pangdam Diponegoro Sampaikan Pesan Panglima TNI ke Prajurit: Hati-hati dan Teliti dalam Bertindak!

Momen Kebersamaan Pangdam IV Diponegoro dan Prajurit saat Halalbihalal

Selasa, 16 April 2024 | 12:47 WIB
header img
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi menghadiri acara halalbihalal bersama anggota di Lapangan Makodam IV Diponegoro, Selasa (16/04/2024). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi menghadiri acara halalbihalal bersama anggota di Lapangan Makodam IV Diponegoro, Selasa (16/04/2024).
 
Momen kebersamaan ini turut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro, jajaran Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro, para Asisten dan Kabalakdam IV/Diponegoro. 

Acara Halalbihalal ini merupakan tradisi yang digelar setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H sebagai sarana bersilaturahmi dan saling bermaafan antara pimpinan dengan anggota di lingkungan Kodam IV Diponegoro
 
Dalam arahannya, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi anggota yang beragama Islam dan mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk segera menyesuaikan kembali dengan tugas pokoknya setelah berlebaran di kampung halaman.
 
Mantan Danjen Kopassus itu juga berpesan untuk tetap menjaga soliditas serta meningkatkan profesionalisme dan sinergitas  lintas sektoral demi terwujudnya Tugas-tugas Kodam IV Diponegoro.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut