get app
inews
Aa Read Next : Warga Cilosari yang Tenggelam di Sungai Banjir Kanal Timur Semarang Ditemukan Tewas

Pemuda yang Hanyut di Sungai Sragi Pekalongan Ditemukan Tewas, Diduga Ketakutan Dikeroyok

Selasa, 16 April 2024 | 14:37 WIB
header img
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban tenggelam di Sungai Sragen. (IST)

PEKALONGAN, iNewsSemarang.id - Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Ahmad Zakis (31) warga Dukuh Gombong, Desa Bulakpelem Sragi Kabupaten Pekalongan yang hanyut dan tenggelam di Sungai Sragi, Bojong, Kabupaten Pekalongan. Ia ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa (16/4/2024) siang.

"Korban ditemukan sejauh kurang lebih 7 kilometer dari lokasi diduga dia terjatuh di sungai, ditemukan di pinggir sungai,” ungkap Budiono, Kepala Basarnas Semarang

"Korban dibawa ke RSUD Keraton Pekalongan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut penyebab meninggalnya korban,” katanya.

Ahmad Zakis diketahui sebelum jatuh ke sungai ia terlibat perkelahian pemuda antar desa setelah menonton konser dangdut yang diadakan di desa Patianom Bojong pada minggu (14/4/24) tengah malam. Diduga ketakutan dikeroyok, korban lari ke arah Sungai Sragi untuk menyelamatkan diri. 

Namun nahas, karena gelap korban jatuh ke Sungai Sragi yang saat itu debit air cukup tinggi. Di lokasi terakhir hanya ditemukan handphone milik korban oleh rekan-rekannya yang malam itu sempat melakukan pencarian. 

"Terima kasih tim SAR Gabungan atas kerjasamanya sehingga korban lekas ditemukan," ujar Budiono.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut