get app
inews
Aa Read Next : Lapangan Sidodadi Terlalu Ramai, Recovery Training PSIS Semarang Diganti Gym

PSIS Keok, Netizen Sentil Yoyok Sukawi: Sidane Pie Ki Bos? 4 Besar Opo Maju Dadi Walikota?

Rabu, 17 April 2024 | 05:14 WIB
header img
Kekecewaan pemain PSIS usai dikalahkan PSM Makassar pada laga pekan 31 di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (16/4) malam. (Dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id PSIS Semarang semakin berat untuk bersaing memperebutkan tiket Championship Series. Menyusul kekalahan 1-3 dari PSM Makassar pada pekan 31 Liga 1 2023/24 di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (16/4/2024) malam.

Saat ini PSIS masih tertahan di peringkat 4 dengan raihan 47 poin sama dengan Dewa United (peringkat 5) dan Madura United FC (peringkat 6/30 pertandingan). Posisi Laskar Mahesa Jenar sangat rawan digusur dua tim di bawahnya.

Termasuk dua tim lainnya yakni Persik Kediri yang mengoleksi 46 poin dan Persis Solo dengan 44 poin. Bagaimana peluang PSIS? Tim besutan Gilbert Agius harus berjuang ekstra menyapu bersih tiga laga sisa yakni melawan RANS Nusantara, Persikabo 1973 dan Persija Jakarta.

Sementara tren negatif Septian David Maulana dkk dalam 4 pertandingan terakhir termasuk kekalahan dari PSM membuat CEO PSIS Yoyok Sukawi menjadi sorotan para netizen yang notabene merupakan pendukung PSIS.

Para netizen memberikan kritikan keras hingga sentilan di kolom komentar Instagram pribadi Yoyok Sukawi maupun akun resmi PSIS.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut