get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap 3 Perampok Bersenpi Kuras Toko Emas di Blora, Ini Tampangnya

Perampokan Toko Emas di Blora, Pelaku Diduga Bersenjata Api Gasak Emas Senilai Rp150 Juta

Rabu, 17 April 2024 | 07:41 WIB
header img
TKP Toko Emas Murni yang disatroni perampok di Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (16/4/2024). (Foto: iNews)

BLORA, iNewsSemarang.id – Aksi perampokan menyasar Toko Emas Murni milik Haji Takim di Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Selasa (16/4/2024). Dua pelaku diduga bersejata api membawa kabur 4 ons emas dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp150 juta. 

Keterangan saksi mata Ngapiyah mengungkapkan, kejadian bermula saat dua pelaku datang ke toko emas dengan mengendarai motor. Pelaku kemudian menodongkan diduga senjata api kepada Haji Takim dan istri serta dua pelayan perempuan yang sedang berada dalam toko.

"Pelaku langsung masuk ke dalam toko dan menodongkan senjata api kepada korban dan karyawan. Mereka kemudian menggasak perhiasan emas yang ada di dalam toko," ujar Ngapiyah, Selasa (16/4/2024). 

Setelah menggasak emas, para pelaku langsung melarikan diri ke arah utara. Warga yang mengetahui kejadian sempat mencoba mengejar dan melemparkan batu ke arah pelaku, namun tidak berhasil menghentikan mereka.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut