get app
inews
Aa Read Next : Arus Mudik Lebaran 2024 Naik 4 persen, GT Kalikangkung Jadi Perhatian Khusus Kapolri

Pangdam Diponegoro Sampaikan Pesan Panglima TNI ke Prajurit: Hati-hati dan Teliti dalam Bertindak!

Rabu, 17 April 2024 | 16:31 WIB
header img
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, sampaikan penekanan Panglima TNI pada Upacara Bendera 17-an Bulan April kepada seluruh prajurit dan PNS. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, sampaikan penekanan Panglima TNI pada Upacara Bendera 17-an Bulan April kepada seluruh prajurit dan PNS terkait dengan perkembangan situasi hingga peningkatan disiplin prajurit, di Lapangan Makodam, Rabu (17/4/2024).

Pada sambutan yang dibacakan oleh Pangdam, Panglima TNI mengucapkan Minal ‘Aizin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Termasuk memberikan apresiasi atas semangat, dedikasi, loyalitas serta militansi dalam pengabdian di tengah perkembangan lingkungan strategis global, regional maupun nasional yang dinamis dan kompleks.

Terkait dengan sederet peristiwa hingga musibah yang terjadi di lingkungan TNI belakangan ini, Panglima TNI menekankan agar seluruh prajurit dan PNS bersikap hati-hati dan teliti dalam bertindak, serta selalu menjaga kewaspadaan di manapun berada. 

Saat ini media sosial telah menjadi medan kritik yang cenderung dapat dijadikan sebagai sarana dalam mempengaruhi dan merebut opini publik. Penyebaran berita bohong (hoaks) akan terus berlangsung, digunakan untuk memprovokasi, dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut