Logo Network
Network

Berjumpa di Kendal, Dendam Bupati Dico ke Walikota Hendrar Prihadi Terbalaskan

Agus Riyadi
.
Selasa, 15 Februari 2022 | 21:55 WIB
Berjumpa di Kendal, Dendam Bupati Dico ke Walikota Hendrar Prihadi Terbalaskan
Bupati Kendal Dico M Ganinduto mendapat umpan matang dipertandingan Pemkab Kendal vs Pemkot Semarang. (Istimewa)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Pertemuan kedua pada laga persahabatan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang versus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal di Stadion Utama Kebondalem Kendal ibarat laga El Clasico. Pasalnya, pada pertandingan yang berlangsung, nafsu dari tim Pemkab Kendal begitu memuncak untuk meraih kemenangan.

Kemenangan yang diharapkan seolah menjadi obat dari kekalahan tim Pemkab Kendal dengan Kapten Bupati Kendal Dico M Ganinduto pada pertandingan pertama di awal Desember tahun lalu di Stadion Citarum. Tim Pemkot Semarang yang dikapteni Walikota Semarang Hendrar Prihadi menang 3-2 atas Kendal pada pertandingan tempo lalu.

Setelah bermain cukup garang selama pertandingan berlangsung di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Selasa (15/2/2022), tim Pemkab Kendal akhirnya berhasil menang telak 5-1 dari Semarang.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto sebelum pertandingan berjalan terlebih dahulu memperkenalkan satu persatu para pemainnya.

"Kita perkenalkan satu per satu agar diketahui bahwa yang main adalah benar-benar Forkopimda Kendal," kata Dico.

Diantara pemainnya yakni, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, Dandim Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, Plt Kadinkes Parno, Kadisdagperinkop Ferinando Rad Bonay, Kadis Kominfo Wiwit, Kepala BPBD Sigit S, Kepala Disperkim Fauzi, Kadiporapar Ircham, Plt Disdukcapil Tavif Purnomo dan Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Daniel Artasasta Tambunan.

"Yuuuk semangat," ajak Dico ke timnya usai memperkenalkan ke tim lawan.

Dico berharap, dengan laga persahabatan yang digelar dapat mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antara Kendal dan Semarang.

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.