get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Uzbekistan Sebut Timnas Indonesia U-23 Bukan Tim Kaleng-Kaleng

Ikuti Jejak Megawati Hangestri, Yolla Yuliana Trial di Korea Selatan

Sabtu, 20 April 2024 | 05:59 WIB
header img
Yolla Yuliana bakal menjalani trial di Korea Selatan (Foto: Instagram/yollayuliana1515)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pemain Voli Indonesia, Yolla Yuliana akan menjalani trial di Korea Selatan. Langkah tersebut ditempuh Yolla karena bertekad mengikuti jejak Megawati Hangestri untuk berkarier di Liga Voli Putri Korea Selatan.

Tiga atlet voli putri Indonesia yakni Yolla Yuliana, Aulia Suci, dan Megawati Hangestri akan menjalani try out untuk bisa berkarir di Liga Voli Korea Selatan 2024/2024. Hal tersebut membuat ketiganya harus bisa menunjukan penampilan terbaik.

Sementara Megawati Hangestri merupakan atlet voli Indonesia pertama yang bermain di Korea Selatan. Bahkan, Megatron -julukan Megawati Hangestri- berhasil mencuri perhatian para penggemar voli di Indonesia hingga Korea Selatan.

Yolla Yuliana merasa beruntung mendapatkan kesempatan tersebut di usianya yang sudah 30 tahun. Dia mengaku telah melakukan persiapan terbaik dengan menjaga pola makan, menaikan massa otot hingga tak begadang demi bisa mengikuti jejak Megawati Hangestri yang sempat memperkuat Red Sparks.

"Ini kesempatan pertama untuk saya apalagi usia saya mau 30 untuk bisa dapat try out di liga korea. Jadi saya ingin membuktikan yang terbaik jadi sekarang saya jaga makan, naikan massa otot, tidak begadang dan lainnya," kata Yolla Yuliana di GOR Bulungan, Jumat (19/4/2024).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut