get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan dan Azizah Salsha Pamer Kemesraan jelang Laga Indonesia U-23 vs Guinea

Jadwal Piala Asia U-23 2024 Malam Ini: Timnas Indonesia Vs Yordania Live RCTI

Minggu, 21 April 2024 | 06:42 WIB
header img
Timnas Indoensia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024 malam ini. (foto AFC)

DOHA, iNewsSemarang.id – Jadwal Piala Asia U-23 2024 malam ini, Minggu (21/4/2024), Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Yordania U-23 disiarkan langsung RCTI mulai pukul 22.30 WIB. 

Bentrok Indonesia vs Yordania di Stadion Abdullah bin Khalifa. Bisa dibilang, ini menjadi laga hidup mati bagi kedua kesebelasan. Namun, Skuad Garuda Muda memiliki peluang yang lebih besar.

Tim besutan Shin Tae-yong itu secara mengejutkan berhasil menumbangkan Australia dengan skor tipis 1-0 di matchday kedua. Sedangkan Yordania menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Qatar yang sudah dipastikan lolos ke perempat final.

Kemenangan membuat Indonesia duduk di posisi kedua dengan koleksi tiga poin di klasemen Grup A. Sementara Yordania di urutan ketiga dengan satu poin sama seperti Australia yang ada di posisi buncit. 

Secara matematis, Timnas Indonesia U-23 hanya butuh hasil imbang saja kontra Yordania untuk menyegel tiket perempat final. Dengan begitu, mereka akan lolos dengan status runner-up Grup A. Namun alangkah baiknya jika Marselino Ferdinan cs bisa meraih poin penuh di laga malam nanti.

Bek sayap Timnas Indonesia U-23 Rio Fahmi sangat bersyukur bisa meraih kemenangan di laga melawan Australia. Pemain kelahiran Banjarnegara ini mengungkapkan hasil manis itu tak luput dari kerja keras para pemain Skuad Garuda Muda.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut