get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Semarang Komitmen Dukung PSIS, Fasilitasi Tim Kembali Latihan di Stadion Citarum

Timnas Indonesia Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Mbak Ita Puji Peran Ernando Ari

Senin, 22 April 2024 | 10:25 WIB
header img
Aksi Ernando Ari menepis tendangan penalti pemain Timnas Australia U-23. (foto AFC)

SEMARANG, iNewsSemarang.id Timnas Indonesia U-23 memastikan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah menjadi runner-up grup A usai mengalahkan Yordania di laga terakhir penyisihan grup dengan skor 4-1 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4/2024) malam.

Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu memuji peran kiper Timnas yakni Ernando Ari. Kiper asal Kota Semarang itu menurutnya menjadi salah satu pemain yang sangat berkontribusi penting dalam lolosnya Timnas di Piala Asia U-23. 

Sebab, sebelum pertandingan melawan Yordania, Ernando sukses menggagalkan eksekusi penalti dari pemain Australia dan membawa Timnas menang 1-0 di laga tersebut. 

"Meski saya tak mengesampingkan peran pemain lain, tapi menurut saya, Ernando Ari bermain sangat bagus menjaga gawang Indonesia. Kami berharap ke depan akan lahir pemain-pemain hebat dari Semarang, yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," kata Mbak Ita, sapaan akrab Hevearita Gunaryanti Rahayu, Senin (22/4/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut