get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC Malam Ini: Laskar Mahesa Jenar Wajib Menang

Senin, 22 April 2024 | 13:31 WIB
header img
Septian David Maulana dkk saat menjalani latihan. (Dok PSIS)

MAGELANG, iNewsSemarang.id PSIS Semarang akan menjamu RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/24 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (22/4) kickoff pukul 19.00 WIB. 

Laskar Mahesa Jenar bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan karena memiliki atatan tak menyenangkan pada lima laga terakhir.

Dari statistik yang ada, PSIS dari lima laga terakhir hanya mencatat 1 kali menang, 1 kali imbang dan 3 kali kalah dimana 4 laga terakhir dilalui tanpa kemenangan. Untuk urusan mencetak gol, PSIS mencatat 3 kali memasukkan dan 8 kali kebobolan.

Sebuah perkerjaan rumah yang tak mudah tentunya bagi pelatih PSIS, Gilbert Agius untuk dapat mengembalikan performa anak asuhnya.  

Saat ini PSIS mengoleksi 47 poin dan ada di peringkat ke-6. Tertinggal 6 poin dari Madura United FC yang ada di peringkat ke-4 dengan koleksi 55 poin. Harus diakui peluang PSIS untuk kembali menembus 4 besar masih terbuka meski sudah menipis.

Dan menghadapi RANS Nusantara, Gilbert Agius menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk memberikan hasil terbaiknya. 

“Kita sudah menganalisa performa PSIS dalam 5 laga terakhir yang tidak bagus. Kami harus ada perbaikan dan lakukan lebih dari laga sebelumnya. Kita harus lebih fokus lagi untuk mendapatkan 3 poin,” kata Gilbert Agius dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut