get app
inews
Aa Read Next : Marselino Ferdinan Dikritik Netizen Habis-habisan, Evan Dimas: Mendukunglah dengan Bijak

Nathan Tjoe-A-On Main, Timnas Indonesia Pede Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024

Rabu, 24 April 2024 | 04:29 WIB
header img
Nathan Tjoe-A-On (kiri) saat laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024. (IG nathantjoeaon)

DOHA, iNewsSemarang.idNathan Tjoe-A-On dipastikan bisa main pada laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas korea Selatan U-23 di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Kabar ini disampaikan oleh Pelatih Shin Tae-yong.

Kabar ini tentu membahagiakan bagi pencinta sepakbola Tanah Air. “Jangan khawatir, Nathan pasti datang. Jadi Nathan boleh dinantikan. Saya ingin menyampaikan seperti itu kepada masyarakat,” kata Shin Tae-yong dalam rekaman yang diterima Okezone.

Di saat bersamaan di stories Instagram-nya yang eksklusif, Nathan Tjoe-A-On berada di sebuah bandara. Ditengarai ia berada di Bandara Belanda untuk kembali bergabung bersama skuad Timnas Indonesia U-23 di Qatar.

Sekadar diketahui, Nathan Tjoe-A-On merupakan personel andalan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Mentas di posisi barunya yakni sebagai gelandang, Nathan Tjoe-A-On bermain militan.

Pemain yang sejatinya berstatus sebagai personel Swansea City ini tak pernah Lelah berlari sepanjang 90 menit pertandingan. Visi permainan yang ditunjukkan pesepakbola 22 tahun ini pun sangat mumpuni.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut