get app
inews
Aa Read Next : Anak Tamara Bleszynski Kecelakaan, Jadi Korban Tabrak Lari hingga Luka Tangan dan Kaki

Viral Mobil Dinas Tabrak Motor di Grobogan, 1 Orang Tewas 1 Luka Berat

Kamis, 25 April 2024 | 09:37 WIB
header img
Kecelakaan mobil dinas viral di media sosial setelah menabrak sepeda motor di jalan Sedadi Grobogan, Desa Toko, Kecamatan Penawangan, Grobogan. (Ist)

GROBOGAN, iNewsSemarang.idKecelakaan mobil dinas berpelat nomor polisi K 1647 XF viral di media sosial setelah menabrak sepeda motor bernomor polisi K 4727 QZ di jalan Sedadi Grobogan, Desa Toko, Kecamatan Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah.

Mobil panther menabrak dan melindas sepeda motor hingga ringsek di kolong mobil terjadi pada Jumat (22/4/2024) lalu. Sunti, pemotor yang berboncengan dengan anaknya tewas di lokasi kejadian, sementara anak perempuan korban luka berat dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Panti Rahayu Purwodadi.

Informasi kecelakaan ini menjadi ramai dan banyak hujatan dan kecamatan dari warganet setelah diunggah di akun Facebook. 

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Sandi. Kecelakaan bermula ketika mobil panther melaju dengan kecepatan sedang dari arah desa Sedadi menuju utara Kota Purwodadi pada Jumat malam lalu. Mobil sempat terperosok di bahu jalan yang cukup dalam dan berusaha untuk naik dengan menambah kecepatan gas.

Mobil yang berusaha naik dari bahu jalan akhirnya oling. Kondisi jalan yang gelap tanpa lampu penerangan jalan membuat sopir mobil tidak bisa melihat keadaan di depan dengan jelas hingga menghantam sepeda motor yang dikendarai korban. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut